INTEGRATED PEST MANAGEMENT

Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada PT. SUCOFINDO(Persero) untuk menyampaikan proposal sesuai subject diatas.

PT. SUCOFINDO (Persero) adalah perusahaan BUMN dengan 95 % sahamnya dimiliki oleh Pemerintah RI dan 5 % oleh SGS Geneva, Swiss.

Selain jasa Superintending yang sudah cukup dikenal didunia usaha di Indonesia, jasa andalan kami lainnya adalah Integrated Pest Management Services (Jasa Pengendalian Hama Terpadu).

Jasa Pengendalian Hama Terpadu memfokuskan kegiatan pengendalian hama, seperti hama lingkungan ( Rumah Tinggal, Mess, Rumah Ibadah, Sekolah, Rumah Sakit, Ruang Kerja, Ruang File, Ruang Perkantoran, dll), hama tumbuhan/tanaman dan hama komoditas yang ditimbun pada gudang pabrik, atau yang akan dikirim/export ke berbagai tujuan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa berbagai macam hama, telah menyebabkan kerugian besar bagi kegiatan usaha perusahaan, termasuk salah satu penyebab terjadinya kebakaran serta telah banyak menelan korban jiwa di berbagai daerah dan tempat kerja